Selasa, 25 September 2018

Wahana Family Time Berkualitas, ya Hanya di Transmart Carefour




Siapa sich yang gak suka berbelanja? Aktivitas yang satu ini tentu bukan hanya emak-emak yang suka. Dari remaja sampai bapak-bapak pun menyukai aktivitas yang namanya BELANJA.

Tetapi kita juga harus bisa tegas pada diri sendiri tentang apa yang akan kita beli. Bisa memilah dan memilih itu sebuah kebutuhan atau keinginan. Terkadang BELANJA itu menjadi salah satu sarana ME TIME buat emak2, nah disitulah daya konsumtif kita akan teruji. Biasanya biar berbelanja itu sesuai kebutuhan dan mengurangi keinginan saya membuat daftar belanja terlebih dahulu. Ya meskipun terkadang sedikit meleset dari apa yang saya tulis, minimal tidak kalap saja dan tidak di luar anggaran.

Karena hasrat untuk berbelanja itu bukan lagi menjadi hobi para emak-emak saja, tentu pusat perbelanjaan yang murah, banyak diskon dan promo yang menjamur akan menjadi pilihan masyarakat. Seperti halnya keberadaan mall yang sudah menjamur di mana-mana, salah satunya di kota Solo.

Meskipun pusat perbelanjaan sudah menjamur di mana-mana tapi menurut saya itu tidak lantas mempengaruhi pendapatan pedagang di pasar tradisional. Pastinya ada barang yang hanya bisa dijumpai di Supermarket saja, namun juga ada barang yang hanya dijumpai di pasar tradisional. Semua sudah sesuai porsinya masing2, dan percaya deh kalau rejeki itu tak akan tertukar...

Pusat Perbelanjaan dengan Konsep 4 in 1




Pusat perbelanjaan dengan konsep 4 in 1 yang bertajuk Gebyar Belanja & Hepi-hepi ya hanya ada di Transmart Carefour. Saya sebagai warga Solo tentu senang kalau akhirnya Transmart carefour ada di Solo. Karna konsep 4 in 1, Berbelanja, bersantap, bermain dan menonton ada dalam 1 Gedung megah yaitu Transmart Carefour Pabelan.

Ternyata harga buah-buahan, gula pasir , ikan segar harganya lebih ekonomis loh.






Wahana di Transmart Pabelan.


Semenjak Transmart Carefour Pabelan di buka per 1 Desember 2017 saya dan keluarga lebih sering belanja  di Transmart, kenapa? karena ketika saya belanja bulanan untuk memenuhi kebutuhan keluarga, anak-anak selalu pingin ikut, dan biasanya selalu bosan kalau diajak berbelanja terlalu lama. Nah, di Transmart pabelan dengan konsep 4 in 1 bener-bener melengkapi kebutuhan keluarga. selain wahana yang komplit, tempatnya juga ramah anak dan stafnya ramah-ramah. Dan Transmart Pabelan ini merupakan gerai ke-104 di Seluruh Indonesia. Wooow banget khan !!


Dengan adanya wahana yang mengedukasi seperti Transmart Carefour Pabelan, tentu itu menjadi salah satu sarana untuk memenuhi kebutuhan si anak, karena untuk mengedukasi kesehatan selain dengan cerita dan dongeng, wahana merupakan konsep wisata edukasi yang tepat. Bisa-bisa anak-anak menganggap Transmart Pabelan adalah rumah kedua mereka nich, bagaimana tidak, di sana ada beberapa wahana yang tidak ada di tempat laen. Memang sich anak2 antusias dan bahagia ketika diajak kesana. Emaknya pun juga enjoy dalam berbelanja.





Transmart Pabelan pun juga dilengkapi dengan restoran, di mana restoran tersebut menyajikan menu yg cocok di lidah masyarakat Solo. Ada juga mushola buat pengunjung yang akan melaksanakan ibadah wajib kaum muslim. Keren kan......., Seperti peribahasa, sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui. Pokoknya sekali lagi, hanya ada di Transmart Carefour Pabelan.


Selama bulan September ini Transmart Carefour Pabelan memiliki beragam promo spesial untuk seluruh pelanggan, mulai dari promo tebus murah, promo beli 1 dapat 2, promo diskon pun gak tanggung-tanggung loh, diskon yang diberikan bisa mencapai 70 %. Bagaimana tidak tergoda coba !! Busyet bener promonya. Untuk lebih lengkapnya bisa klik di website Transmart Carefour di www.carefour.co.id

Nah, dengan klik web tersebut info komplit bisa kita dapatkan hanya dalam satu genggaman.

Dari struk pembelanjaan pun juga tidak akan terbuang sia-sia loh. Struk pembelanjaan tersebut bisa kita tukar dengan 1 kupon undian dengan belanja minimal Rp. 200 rb. Dengan 200 ribu itu pula kita mendapat gratis parkir motor, nanti dikasih struk tersendiri sama petugas kasirnya. Dobel-dobel kan hadiahnya.







QUALITY TIME

Hari Minggu kemarin saya dan keluarga mengunjungi Transmart Carefour Pabelan lagi. Dari hasil pembelanjaan senilai 250 rb saya tukar untuk mengikuti lomba masak pada tanggal 30 september 2018, sehingga saya mendapatkan 1 kesempatan gratis pendaftaran. Dan ada lagi gratis pendaftaran mengikuti Dance Competition hanya dengan menunjukkan struk belanja minimum Rp. 50.000 di Transmart Pabelan Sukoharjo. Wah bener - bener dech, Transmart Pabelan mengerti akan kebutuhan pelanggannya. Tapi sayang sekali ya, untuk satu struk hanya mendapat satu kesempatan untuk mengikuti lomba. Coba kalau gratis pendaftaran sesuai nilai yang tertera di struk, pasti semua lomba aku ikutin. Jadi inget kala itu ada yang tanya kepadaku, "mbak Ipeh pekerjaanya apa?" aku jawab aja pekerjaanku mengikuti lomba........😁😁




Blogger Gathering


Tanggal 15 September 2018 kemarin saya bersama kawan dari Komunitas Blogger Solo mengikuti Blogger Gathering yang diadakan Transmart Carefour Pabelan. Dari situ saya mulai mengenal bapak Wasino sebagai Store manager beserta jajarannya.








Setelah kami mendengarkan penjelasan bapak Wasino lantas kami dimanjakan dengan mencoba beberapa wahana, salah satunya roal coaster. Sudah lama sekali saya tidak mencoba roal coaster. Benar-benar menegangkan, dan sesekali berteriak bisa sedikit mengurangi beban pikiran yang ada.



Setelah itu saya mencoba wahana bumber car, kalau yang ini saya suka karena tidak seextrim yang sebelumnya. Karena buat saya se-extrim apa pun untuk melatih adrenalin, hanya Rafting yang paling saya sukai

Jangan lupa bahagia ya....., setelah mengunjungi Transmart Carefour pasti juga tidak akan lupa bagaimana rasanya bahagia....💓💓💓
Gimana, masih penasaran kan......., segera ke Transmart  aja mumpung masih banyak promonya. 

Oya jangan lupa ya follow juga akun Transmart Carefour

Facebook Transmart Indonesia
Twitter Transmart Indonesia
Instagram Transmart Carrefour
Facebook Carrefour Indonesia
Twitter Carrefour Indonesia

TRANSMART CAREFOUR PABELAN
Jl. A. Yani No.234, Banaran, Pabelan, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57162


Tidak ada komentar:

Posting Komentar