Sabtu, 02 September 2017

[ REVIEW ] Purbasari Hi-Matte Lip Cream Dengan Harga Murah Tapi Tidak Murahan

Lipstik merupakan salah satu alat make up yang paling penting bagi seorang wanita selain bedak, pensil alis dan maskara. Bagaimana tidak, karena bibir itu menjadi pusat perhatian pertama saat orang memandang kita. Ya tidak salah kalau orang kadang jatuh cinta pada pandangan pertama, karna wajah yang terlihat flawless dengan memakai lipstik atau gincu.

Dulu aq begitu meremehkan arti pentingnya lipstik. Karna pekerjaanku malam hari jadi gak begitu mengutamakan pemakaian lipstik. Dan suamiku tak pernah menyuruhku untuk memakai lipstik, mungkin baginya aq sudah cantik luar dalam kali ya........*Pede kok kebangetan !! 😆😆

Tapi kan kita sebagai istri dan ibu dari anak2 wajib untuk mempersembahkan penampilan yang sedap dipandang oleh keluarga tercinta....

Beauty Class Purbasari
Eh tapi, setelah aq mengikuti beauty classnya purbasari pada tanggal 27 Agustus di Mall Paragon kemarin, aq langsung tersadar, begitu pentingnya seorang kaum hawa itu merawat muka agar cerah dan tidak kelihatan pucat. Yang notabene aq itu hipotensi, terkadang muka ini terlihat pucat pasi kayak mau pingsan gitu. Lalu aq menyimpulkan buat diri aq sendiri ni, kalau ber make up mungkin bisa menutupi kepucatan wajah ini terutama pemakaian lipstik.

Karena bibir itu dapat mencerminkan gaya hidup seseorang loh gaes..... misal, seorang perokok aktif maka bibir akan kelihatan hitam. Apabila kita kurang minum air putih dan sayur2an maka bibir akan kelihatan kering dan pecah2.

Jadi benar apa yang dikatakan Margareta Sianne selaku channel Activation Specialist Purbasari bahwa 80% wanita di dunia lebih percaya diri setelah memakai lipstik.

Nah dari acara itu juga aq jadi tahu produk terbaru keluaran brand lokal yang lagi hits ini. Yaitu Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series, dengan 5 warna ( Vinca, Azalea, Lantana, Zinnia dan Freesia). Dimana dengan memiliki Lip Cream Hydra Series ini kita bisa menyesuaikan dan menyelaraskan antara warna baju dengan warna lipstik yang akan kita pakai.

Karna aq kurang begitu suka dgn warna yang terlalu glowing jadi aq lebih menyukai lip cream yang warnanya soft. Karna warna soft itu buatku fleksibel, bisa cocok untuk semua warna pakaian. Tapi kembali lagi ke selera masing-masing ya.

Kembalinya dari acara beauty class kemarin, esoknya aq memakai lipstik untuk pertama kalinya di tempat kerja. Hmmmm, apa coba pendapat orang yang memandangku? Dia bilang gini " Mbak Ipeh hari ini kelihatan cerah dan penampilan beda, lagi bahagia yak?" Tanya salah satu pasien yang datang. Duhh, aq langsung tersipu malu........dalam hati sich senang dipuji kayak gitu. 😚😗

Setelah kupikir2 emang sudah saatnya aq merubah penampilan yang biasa menjadi luar biasa. Karna pekerjaanku kan menghadapi orang yang sedang sakit. Jadi minimal kita menunjukkan wajah yang cerah ceria agar pasien mendapat pelayanan yang maksimal. *uhuk !!!!

Istimewa

Purbasari Hi - Matte Lip Cream ada 5 warna :
1. Vinca
2. Azalea
3. Lantana
4. Zinnia
5. Freesia

Nah kita ulas yuk 5 varian tersebut.

1. Vinca. Yup, ini warna yang soft buat aq. Terlebih lagi kalau dipadankan dengan baju berwarna magenta atau pink muda. Maka wajah kelihatan cerah ceria karna perpaduan baju yang berwarna cerah maka Lip Cream varian Vinca pun juga akan terlihat jelas meskipun di oles tipis2.


2. Azalea. Azalea ini lebih sedikit gelap dari Vinca. Tp kalau dipakai pada malam hari warna ini sangat cocok dipadukan dengan baju berwarna sedikit gelap.


3. Lantana. Nah varian warna ini menjadi favorit aq ni, karna warna inilah yang aq pake pertama kalinya. Dan mendapat pujian dari pasien pertama yang melihat penampilan baruku ini. Aq cukup mengoles tipis2 saja dan selanjutnya aq rapiin pake jari. Setiap pemakaian lipstik entah kenapa jari ini juga harus ikut andil. 😂😘😙


4. Zinnia.



5. Freesia




Tekstur.
1. Super Creamy Matte
2. Waterproof
3. Tranferproof
4. Sangat ringan & tahan lama
5. Lembut dan tidak lengket
6. Tidak membuat bibir kering.

Nah 6 faktor inilah yang membuat Lip Cream keluaran dari Purbasari ini menjadi lip cream terfavorit untuk kalangan wanita Indonesia, khususnya wanita yang pekerja aktif dan mobilitasnya tinggi. Maka tidak salah kan kalau Purbasari itu Rahasia Kecantikan Wanita Indonesia. 😘😍😙

       
     

 
                           





3 komentar:

  1. wah mpok, besok kalau kopdar pake yang no 3 lagi yaa, pengen lihat juga. kayaknya njenengan emang cocok no 3.

    BalasHapus
  2. Mpook..tambah seksiii deh pake lipstik

    BalasHapus